Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
May 27, 2013
Image Size
898 KB
Resolution
900×1000
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
764
Favourites
30 (who?)
Comments
169
Downloads
1
×
MoE - popo by piijenius MoE - popo by piijenius
hello hello world this is my application for indonesian rp group :iconmapleofeden: :iconsparklesplz:
an rp group based on harvest moon (hahaha i really love harvest moon <333)
special for the submissions for #MapleOfEden i will use bahasa in description and in comment o 7 o
i will put the information of her on my character journal too <3 so you will know about her too <3

---

n a m a
pocari (bukan nama sebenarnya)

n a m a p a n g g i l a n
popo (tentu saja juga bukan nama sebenarnya)

j e n i s k e l a m i n
pakai rok berarti perempuan

u s i a
pakai seragam sekolah berarti sekitar 12-18 tahun (usia sekolah)

t a n g g a l l a h i r
tidak diketahui

t i n g g i
160 cm

b e r at
52 kg

p e k e r j a a n
pakai seragam sekolah berarti pelajar

t e m p a t t i n g g a l
inn (please)

s u k a
• peta
• swiss knife
• yang gratis

b e n c i
• flu
• tersesat

s i f a t
• pelupa
• buta arah
• ceroboh
• kasihan pokoknya

k i s a h
(karena tidak ada sejarah yang bisa diceritakan akibat kehilangan ingatan jadi kita bercerita mengenai asal nama saja)

Pocari atau Popo, seorang siswi yang (sepertinya) tengah bertamasya bersama kawan-kawan sekelasnya, namun karena ada suatu hal tertentu, Popo terpisah dari kawan-kawannya dan kehilangan ingatan. Popo kehilangan semua yang penting untuknya. Dompet, kartu pelajar, semuanya hilang. Sehingga Popo yang memang sudah kehilangan ingatannya semakin tidak bisa mengingat siapa dirinya. Yang tersisa hanyalah tas yang berisi perlengkapan survival lengkap dan snack-snack khas darmawisata.

Naaah dari snack-snack yang terdapat dalam tasnya itulah, Popo mendapat ilham untuk memanggil namanya sendiri, Pocari. Dengan pertimbangan nama Pocari lebih baik dari Chit--o atau Pring--s atau Co-a Co-a (ya tebak sendiri). Dan Popo lebih enak didengar, ya sudah. Jadilah Popo bernama Popo dan berkelana di sekitar kota Maple dan Beringin dengan tujuan sebagai berikut.

• Yang penting kartu pelajar ditemukan terlebih dahulu.
• Kalau belum ditemukan juga ya cari tempat tinggal.
• Tempat tinggal butuh uang. Mau nggak mau ya cari kerja dulu.

Demikian saudara-saudara. Mohon bantulah Popo mencari kartu pelajar, tempat tinggal, atau tempat kerja.

a d a l a g i
• popo hanya bisa berbahasa indonesia dengan baik dan benar karena semua bahasa gaul yang ia pelajari hilang dalam ingatan


pocari (c) :iconpiijenius:
Add a Comment:
 
:iconskunkyfly:
Skunkyfly Featured By Owner Mar 28, 2014  Hobbyist General Artist
imuutttnyaaaaaaaaaaaWOW 
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Mar 29, 2014
thank yooouuu :iconasdfghplz:
Reply
:iconkiiasuki:
kiiasuki Featured By Owner Mar 9, 2014
lucyuuuu <3 imut bgt sumpah 
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Mar 9, 2014
hehehe thank yooou :iconleeblushplz:
Reply
:iconcalyx-chan:
Calyx-chan Featured By Owner Jun 25, 2013  Hobbyist Digital Artist
aih jadi pingin ngebantuin..pocariiiii :iconletmehugyouplz:
relasi..? [link] :iconming2plz:
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jul 5, 2013
alskdjfhg masa dari kemarin ini belum kureply :iconfacepalmplz:
waaah boleh boleh
ada ide?

popo: mbak siapa? mbak siapa? mbak kenal sama saya?
Reply
:iconcalyx-chan:
Calyx-chan Featured By Owner Jul 6, 2013  Hobbyist Digital Artist
ide.... :iconimmastupidplz:

gimana kalo..popo nyasar di deket rumah Calyx? (rumahnya kan deket sungai) Lalu di anterin balik sama Calyx ke Inn /dor
dan berhubung popo lagi nyari siapakah yg pernah kenal..gimana kalo dulu sekolahnya popo itu satu daerah sama tempat tinggalnya Calyx dulu? :iconheplz:

Calyx: eh :iconimmastupidplz: kayaknya saya pernah lihat seragam kamu dimana gitu...
Reply
:iconsasananabee:
sasananabee Featured By Owner Jun 6, 2013  Hobbyist Artist
Hiro : ....boo~ *takutin2* //kamukenapa
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 7, 2013
popo: :iconsurprisedcashierplz:
KAMU SIAPA
Reply
:iconsasananabee:
sasananabee Featured By Owner Jun 8, 2013  Hobbyist Artist
Hiro : penghuni h---*suara piring pecah*
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 8, 2013
popo: :iconsurprisedcashierplz:
JANGAN MENDEKAAAT
Reply
:iconsasananabee:
sasananabee Featured By Owner Jun 8, 2013  Hobbyist Artist
Hiro : :iconimmastupidplz:
Reply
:icon22purplefeathers:
22PurpleFeathers Featured By Owner Jun 5, 2013
Waii Selamat datang di MoE~ :iconlainloveplz://le late greeting orz
Kok kayaknya kasian banget popo... tapi imuut :iconiwantitplz:
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 6, 2013
waaahhh terima kasiiihhh :iconyuihugplz:
hehehehe iya nih orang susah xDDD
Reply
:icon22purplefeathers:
22PurpleFeathers Featured By Owner Jun 6, 2013
Samasama~ :hug:
lol org susah x') btw.. relasian yuuk :D
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 6, 2013
wah cepat banget balasnya :iconwooowplz:
boleh boleh xD ada ide?
Reply
:icon22purplefeathers:
22PurpleFeathers Featured By Owner Jun 6, 2013
Soalnya lg liat dr hp~ wkwk
Hmm... :iconmisakithinkplz: Sbenernya blm ada ide sh orz//slaps
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 6, 2013
kalau ada ide kasih kabar ya xD
Reply
:iconrikakarasuma:
RiKaKaRaSuMa Featured By Owner Jun 5, 2013  Student General Artist
snacknya snack favorit saya semua :iconheplz:

Sharuna : a-adek kenapa?kok sendirian?papa mamanya mana?tersesat ya?sini bareng kakak ajah .w.

eniwei,welcome to MoE~>w<
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 6, 2013
jelas favorit saya juga :iconheplz:
thank yooouuu <3

popo: eeeh? mbak siapa?
pa-papa mama? papa mama eeehhh berarti artinya ayah ibu ya... mbak kenal sama ayah ibu saya?! :iconwooowplz:

Reply
:iconrikakarasuma:
RiKaKaRaSuMa Featured By Owner Jun 7, 2013  Student General Artist
ohohoho :iconheplz:

Sharuna : saya petugas polisi hutan disini ^^ e-eh?um. . .enggak sih,makanya aku tanya adek biar bisa aku bantuin nyari ^^
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 8, 2013
popo: haaahhh petugas polisi hutaaan?
mbak mbak pernah menemukan kartu pelajar tidak? yang ada wajah saya? huhuhuhu :iconcraiplz:
Reply
:iconrikakarasuma:
RiKaKaRaSuMa Featured By Owner Jun 9, 2013  Student General Artist
Sharuna : kartu pelajar?aku enggak nemu tuh .w. td terakhir km kemana?ikut aku dulu yuk ke tempat kerjaku biar nnti aku sm tmn2 cari orng tua km .w.

Eniwei,bs jd cerita relasi nih .w.//plak
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 14, 2013
aduuuh ya ampun maaf balasannya lama alskdjfhg ;;;
hahaha iya iya bisa jadi cerita relasi banget nih xDDD mau jadi cerita relasi?
Reply
:iconrikakarasuma:
RiKaKaRaSuMa Featured By Owner Jun 15, 2013  Student General Artist
boleh boleh XDD
Reply
:iconfuyushiki:
fuyushiki Featured By Owner Jun 4, 2013  Student Digital Artist
PIIIIIIII AAAAAAHHH--- PIIIIIIIII!!! :iconilavplz: #ribut

Selamat bergabung di MoE :hug:
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 6, 2013
ini biar bisa ketemu sama shino di rp group lhooo :iconimsopervyplz: (halah apa sih)
Reply
:iconfuyushiki:
fuyushiki Featured By Owner Jun 6, 2013  Student Digital Artist
kyaaaa~ saya maluuu ///// #bukan

Ro : Kenapa bawa tas besar, mau piknik? :iconimmastupidplz:
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 8, 2013
popo: bu-bukan ini... dari awal sudah bersama saya jadi tidak boleh dilepaskan :iconcraiplz:
Reply
:iconfuyushiki:
fuyushiki Featured By Owner Jun 13, 2013  Student Digital Artist
Ro: dari awal? tinggal dimana? :iconnyoronplz:
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 14, 2013
popo: di inn dan hutang hehe :iconureshiiplz:
Reply
:iconkiaramix:
kiaramix Featured By Owner Jun 2, 2013  Student
Aaaa popo manisnya :iconlainloveplz:
Selamat datang di MoE :w00t:
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 2, 2013
waaahhh terima kasih banyaaakkk :iconaawplz:
Reply
:iconkiaramix:
kiaramix Featured By Owner Jun 9, 2013  Student
Sama-sama :iconyutasmileplz:
Relasi? :la:
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 14, 2013
boleh boleh xD ada ide?
ngomong ngomong maaf balasnya lama alskdjfhg ;;;
Reply
:iconkiaramix:
kiaramix Featured By Owner Jun 15, 2013  Student
Gapapa saya juga kalau bales maaf suka lama :]
Udah liat OC ku?
Kalau belum ini silahkan [link] :iconarigatouplz:
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 21, 2013
waaahhh boleh boleh
ada ide relasi? xD
Reply
:iconkiaramix:
kiaramix Featured By Owner Jun 30, 2013  Student
untuk saat ini belum ada sih....
saya brtapa dulu :icondragonprayplz:
Reply
:iconfinazazaz:
Finazazaz Featured By Owner Jun 1, 2013  Student
Lucunyaa :iconiloveitmoreplz:
Apakah dia suka minum pocari s***t? :iconheplz: //sensorgagal
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 1, 2013
sebenarnya sih suka tapi itu kan mahaaal :iconmingplz:
terima kasiiih :iconaawplz:
Reply
:iconfinazazaz:
Finazazaz Featured By Owner Jun 1, 2013  Student
Tunggu diskon :iconheplz: //apa
Sama-sama~~
boleh relasi? :la:
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 2, 2013
i can relate to that :iconheplz:
silakan silakan o 7 o ada ide?
Reply
:iconfinazazaz:
Finazazaz Featured By Owner Jun 8, 2013  Student
Hmm.. gimana ya, gak jago bikin relasi sih :iconhideplz:

Kalau perlu, ini OC saya [link] :meow:

kalau ada ide kasih tau aja, kalau gaada saya pikirin dulu :iconhideplz: //eh
Reply
:icongus-1993:
Gus-1993 Featured By Owner Jun 1, 2013  Hobbyist General Artist
Ih manisnyaa:icongawwplz: selamat datang di MoE~
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 1, 2013
aaah terima kasih :iconinamiblushplz:
sudah berkenalan dengan oc saya popo?

popo: wa-wah banyak sekali teman baru :iconwooowplz:
Reply
:icongus-1993:
Gus-1993 Featured By Owner Jun 1, 2013  Hobbyist General Artist
sama-sama:iconureshiiplz:

Ainsel: Selamat datang! Sering-seringlah singgah ke Grocery ya!:icongawwplz: //promosi//ngek
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 1, 2013
popo: sa-salam kenaaalll :iconyuiyumplz:
per-permisi mbak apakan di grocery store ada lowongan untuk kerja sambilan? atau tempat lain?
sa-saya butuh uang untuk bayar inn dan makan :iconcraiplz: selama ini hutang
Reply
:icongus-1993:
Gus-1993 Featured By Owner Jun 1, 2013  Hobbyist General Artist
Ainsel: err jangan panggil mbak, panggil Ainsel saja... toh kayaknya kita tidak jauh beda umurnya...:iconrlyblushplz: Ah, kebetulan! ada lowongan kosong kok di grocery:iconureshiiplz: kamu mau kerja? serius? :icondeyedplz:
Reply
:iconpiijenius:
piijenius Featured By Owner Jun 2, 2013
popo: a-ainsel! baiklah! :iconsparkleeyeyuiplz:
benarkaaah?! :iconwooowplz: adakah lowongan untuk kerja part time? karena saya harus berpetualang mencari kartu pelajar juga
apa saja pekerjaan di grocery? saya tahu beberapa nama snack lho! :iconyuiyumplz:
Reply
:icongus-1993:
Gus-1993 Featured By Owner Jun 2, 2013  Hobbyist General Artist
Ainsel: Gak juga dibilang part time sih...semacam hampir full time... :iconrlyplz: Ehh di grocery paling kamu ngambil barang yang diminta pelanggan... dan kalau pagi-pagi biasanya saya agak telat, jadi di bagian kasir juga butuh bantuan seseorang :iconpapmingplz: intinya yang kerja di grocery seakan kerja ganda //PRANG
Reply
Add a Comment: